Free Download SHAREit Lenovo 3.7.8 APK File for Android Final versi Terbaru Full Version – Seperti pada postingan sebelumnya yang membahas aplikasi bernama SHAREit for PC,kali ini saya juga akan membahas aplikasi tersebut namun untuk versi Android. Karena sudah dipastikan hampir semua orang sekarang memiliki Smartphone sehingga jika kami tidak membuat postingan untuk android, akan kurang lengkap rasanya.

Download SHAREit APK for Android Terbaru

SHAREit APK for Android Terbaru

Review:


SHAREit merupakan aplikasi yang cocok buat kalian yang suka memindahkan file berharga kalian di PC/laptop. Walaupun belum begitu populer di Indonesia,aplikasi ini cukup mendapatkan perhatian dari pada pengguna android, terbukti dengan mendapat skor 4,4 dari 800.000+ pengguna android.
Aplikasi besutan Lenovo ini benar-benar merupakan aplikasi yang bagus dan cocok digunakan untuk transfer data. Selain digunakan di perangkat android,SHAREit APK for Android Terbaru  juga dapat dipakai di iOS ataupun Windows Phone dan tentunya GRATIS alias tidak dipungut biaya.
Untuk jenis freeware aplikasi ini sungguh hebat. Dalam transfer data,aplikasi ini hanya mengandalkan pancaran sinyal Wi-fi dari salah satu perangkat sebagai sarana untuk pengiriman data. Walaupun menggunakan sinyal Wi-fi,tetapi tidak berpengaruh terhadap kuota internet anda,jadi tidak perlu khawatir kuota anda cepat habis.
Selain itu aplikasi ini dapat mengirim file/folder dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari Bluetooth dan tentunya dapat menjadi solusi bagi anda yang tidak memounyai Bluetooth di perangkat computer/laptop.
Dan menurut saya,dari segi tampilan sudah friendly. Artinya mudah dimengerti bagi orang awam sekalipun,jadi jangan takut kalau anda akan bingung memakai aplikasi ini.
Apabila anda ingin mengirim permainan atau aplikasi di android anda ke android lain maka ShareIt ini juga dapat karena dapat mengirim apk yang terinstal dan mengirimnya dalam bentuk mentah atau dalam format apk.

Screenshoot :


Shareit apk download
Tampilan home aplikasi shareit
Shareit for android Download
Memilih jenis file yang akan dikirim
Shareit APK Terbaru
Menyambungkan perangkat lain untuk menerima file

Fitur Utama:


  1. Tanpa pembatasan Internet: Tidak perlu menyambung ke Internet,sehingga dapat menghemat kuota
  2. Transfer dengan kecepatan penuh: Kecepatan transfer adalah 200 kali Bluetooth, puncak kecepatan bisa sampai 20M/s lebih.
  3. Cross-platform: Dapat digunakan di berbagai perangkat seperti Ponsel&komputer&tablet, Android & iOS & Windows Phone & Windows XP/7/8
  4. Berbagi berkas apa saja: Berbagi apa saja yang di ponsel: foto, video, musik, aplikasi dan berkas dalam kartu SD.
  5. Operasinya sangat mudah: Pilih file?sambung ke teman-teman?transfer
  6. Tukar ponsel dengan satu tekan: Kontak di buku alamat, SMS, MMS, musik, video,aplikasi dan berkas semua dipindah ke ponsel baru dengan satu tekan.
  7. Sambung ke komputer: Kita dapat menyambungkan layar ponsel dengan layar laptop sehingga tampilan ponsel kita dapat terlihat dengan jelas

System Requirement


  • Memerlukan Android versi 2.2 atau lebih tinggi

Apa yang baru


  • Dipasang video player supaya video yang diterima bisa langsung diputar;
  • Ditambah fungsi pengelolaan aplikasi untuk menganalisis dan mengurus aplikasi dan file apk dalam ponsel Anda.